Sebelum Tewas di Gebang, Pelajar SMP Minum Miras di Brebes, Jenazah Sudah Dijemput

Sebelum Tewas di Gebang, Pelajar SMP Minum Miras di Brebes, Jenazah Sudah Dijemput

CIREBON - Identitas remaja yang tewas di belakang SMPN 1 Gebang, Kabupaten Cirebon terungkap. Korban bernama Rokhmat Alamin (14) warga Desa Jatibarang, Kabupaten Brebes. Keluarga korban sudah mengambil jenazahnya di RSUD Waled.

\"Keluarga korban sudah datang ke RSUD Waled. Jenazah sudah dibawa keluarga ke rumahnya,\" kata Kapolsek Gebang AKP Tukijan kepada Radar Cirebon.

Unit Reskrim Polsek Gebang tengah mengusut tuntas penyebab korban meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan medis dan juga keterangan saksi, ternyata korban yang masih duduk di bangku SMP itu meninggal karena pengaruh minuman keras (miras) yang dikonsumsi di wilayah Brebes.

\"Hasil penyelidikan, korban meninggal karena mengonsumsi minuman keras. Dia minum di Tersana, Brebes, kemudian ngompreng dengan temannya ke Cirebon. Turun di sekitar Pangenan, kemudian meninggal,\" kata kapolsek.

Diberitakan sebelumnya remaja tanpa identitas tergeletak tak bernyawa di rumput belakang SMPN 1 Gebang. Tepatnya, di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Senin sore (23/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayat dengan ciri laki-laki diduga masih duduk dibangku SMP, karena menggunakan celana seragam sekolah.

Penemuan mayat diketahui pertama oleh warga setempat yang kala itu lewat di jalan sekitar lokasi kejadian. Saksi yang melihat ada remaja tergeletak langsung bergegas memberitahukan ke aparat desa. Aparat desa segera ke lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: