Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

CIREBON-Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat(LSS)Tingkat BKPP Wilayah III Provinsi Jawa Barat mendatangi 4 sekolah  yang berada di Kabupaten Cirebon, Jumat (13/9) diantaranya, TK Nur Sidik, SD Negeri 1 Kedawung, SMP Negeri 1 Palimanan dan SMK Negeri 1 Kedawung. Empat sekolah yang memenangkan Lomba Sekolah Sehat(LSS)tingkat Kabupaten ini, disaring kembali untuk maju ke Tingkat Provinsi Jawa Barat.
Acara yang didatangi semua unsur Tim UKS Kabupaten dan Kecamatan Cirebon maupun Tim UKS Provinsi Jawa Barat mendapat dukungan dari berbagai pihak Pemerintahan Daerah dengan adanya Lomba Sekolah Sehat.
\"Acara ini rutin setiap tahun dilaksanakan, bukan hanya untuk diperlombakan tapi sekolah sehat ini mendidik anak dari usia dini agar mengerti pentingnya kesehatan baik kesehatan badan maupun lingkungan,\" ucap Drs Julianto, selaku Tim UKS Provinsi Jawa Barat kepada radarcirebon.com.
Dengan diadakannya Lomba Sekolah Sehat berharap semua unsur sekolah melaksanakan adanya TRIAS UKS yaitu pendidkan kesehatan, pelayanan kesehatan dan pemeliharaan lingkungan sekolah yang sehat. (wln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: