KOMIPO dan PT CPS Tebar Ribuan Paket Sembako

KOMIPO dan PT CPS Tebar Ribuan Paket Sembako

CIREBON- Korea Midland Power Co.Ltd. (KOMIPO) dan PT Cirebon Power Services (CPS)/ PLTU Cirebon Unit 1 bekerjasama dengan Ditpolairud Polda Jawa Barat memberikan ribuan paket bantuan sembako kepada warga dan nelayan yang mengalami dampak dari PPKM Jawa-Bali, Senin (30/8).

Pembagian pun langsung dilakukan secara door to door kepada masyarakat dan nelayan. Bantuan terdiri dari 1000 paket bantuan sembako. 

Acara diawali pembukaan di Kantor Ditpolairud Polda Jabar jalan Samadikun Kota Cirebon, dimana diserahkan paket sembako kepada perwakilan warga dan nelayan di Kota Cirebon. 

Setelah itu, ribuan paket sembako menuju 8 desa dan 4 panti di Kabupaten Cirebon, yakni Desa Ender, Desa Pengarengan, Desa Astanamukti Kecamatan Pangenan, Desa Kanci Kulon Kecamatan Astanajapura, Desa Waruduwur, Desa Citemu, Desa bandengan, Desa Mundu Pesisir Kecamatan Mundu, Panti Asuhan Umat Maadini Pilang, Panti Asuhan Di Harjamukti, Panti Asuhan di Wahidin, Panti Asuhan di Klayan serta kepada para relawan.

Untuk menghindari antrean dan kerumunan, maka pemberian bantuan langsung ke rumah-rumah warga.

Presiden Direktur PT CPS, Mr Ahn Chon Su mengatakan, pihaknya sangat senang bisa ikut berpartisipasi langsung dalam pemberian bantuan sembako yang disalurkan Ditpolairud Polda Jabar kepada masyarakat dan nelayan yang terdampak PPKM Jawa-Bali.

“Kita sangat senang bisa diberikan waktu dan kesempatan untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita nelayan yang terdampak PPKM Jawa-Bali,” ujarnya.

Sementara itu Dirpolairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada KOMIPO dan PT CPS/ PLTU Cirebon Unit 1 atas kerja sama dan turut serta memberikan 1000 paket bantuan sembako kepada para nelayan dan warga yang terdampak PPKM Jawa-Bali.

“Kita berterima kasih banyak kepada KOMIPO dan PT CPS yang berpartisipasi langsung memberikan bantuan paket sembako kepada nelayan terdampak PPKM Jawa-Bali,” ujarnya. (den/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: