Mau Malam Mingguan, Mobil yang Ditumpangi 4 Remaja Terjun ke Sungai

Mau Malam Mingguan, Mobil yang Ditumpangi 4 Remaja Terjun ke Sungai

SEBUAH mobil Toyota Avanza terjun ke Sungai Gintung. Kendaraan itu, ditumpangi 4 orang remaja. Diduga pengemudi hilang konsentrasi.

Mobil dengan plat nomor D 1438 WY itu, masuk ke sungai di Desa Setu, Kecamatan Tarub, Kabupaten tegal, Sabtu sore (18/9/2021).

Beruntung dua pasang remaja yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan penumpangnya tak mengalami luka-luka yang serius.

Informasi yang berhasil dikumpulkan dari tempat kejadian perkara (TKP), saat kejadian mobil dikemudikan salah seorang remaja perempuan.

Mobil yang melaju dari arah timur menuju ke barat itu, tiba-tiba oleng ke kiri begitu melintasi Jembatan Sungai Gintung yang menikung.

\"Tiba-tiba oleng saja ke kiri dan langsung masuk ke sungai. Beruntung aliran sungai sedang kering, jadi tidak berakibat fatal,\" ungkapnya.

Sejumlah warga yang kebetulan berada di lokasi langsung berusaha memberikan pertolongan. Mobil keluarga itu terperosok ke dalam aliran sungai dengan posisi bodi kendaraan miring.

\"Empat penumpangnya alhamdulillah selamat dan tidak mengalami luka-luka yang serius. Hanya bodi sebelah kanan yang terendam di air sungai yang berwarna hitam,\" ungkap Ajiz lagi.

Terperosoknya mobil ke dalam Sungai Gintung langsung menjadi tontonan warga. Dari penuturan warga, setahun lalu juga terjadi kejadian serupa di tempat yang sama.

Tidak berselang lama, mobil nahas itupun berhasil dievakuasi dari dasar sungai oleh mobil derek milik SMK Muhammadiyah Tarub. (ton/muj/zul)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: