West Ham vs Manchester United: Rekor Ronaldo dan Penebusan Dosa Lingard

West Ham vs Manchester United: Rekor Ronaldo dan Penebusan Dosa Lingard

MANCHESTER - Manchester United sukses menaklukkan West Ham United 2-1 pada pekan kelima Liga Premier, Minggu (19/9) malam WIB.

Setan Merah bertandang ke Stadion Olimpiade London dengan kekuatan penuh. Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak ditopang Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

Kubu West Ham menurunkan duet Said Benrahma dan Jarod Bowen untuk mengacak-acak lini belakang United yang dikawal Harry Maguire dan Raphael Varane.

The Hammers - julukan West Ham - membuka keunggulan pada menit ke-30 lewat aksi Benrahma.

Pemain Aljazair itu melepaskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti yang mengenai badan Varane hingga akhirnya berbuah gol.

Hanya berselang lima menit, MU berhasil menyamakan kedudukan via Ronaldo. Megabintang Portugal tersebut menceploskan bola ke jala tuan rumah usai menerima umpan ciamik Bruno Fernandes.

Ronaldo memang sedang dalam performa puncak karena golnya di laga ini merupakan yang ketiga di Liga Premier 2021/22 hanya dari dua laga bersama United.

Pria 36 tahun itu juga mencatatkan sebuah rekor istimewa, yakni menjadikan markas West Ham sebagai stadion ke-66 tempat dia mencetak gol mengungguli torehan Zlatan Ibrahimovic yang bikin gol di 64 stadion berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: