Tri Salurkan 15 Ribu Paket Kesehatan bagi Pasien Isoman

Tri Salurkan 15 Ribu Paket Kesehatan bagi Pasien Isoman

CIREBON- Bantuan paket kesehatan masih urgent di tengah kondisi pandemi saat ini. Terutama bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

Itu pula yang dilakukan 3 (Tri) Indonesia. Berkolaborasi dengan Relawan Anak Bangsa, Tri menyalurkan lebih dari 15.000 paket bantuan berupa vitamin dan obat-obatan untuk membantu dan meringankan beban pasien isoman di wilayah-wilayah yang tergolong area dengan risiko tinggi. Seperti Jabodetabek dan wilayah lainnya di Jawa Barat.

Deputy Presiden Direktur dan Chief Sales Officer 3 Indonesia M Buldansyah mengatakan bantuan itu untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini. Dibutuhkan kolaborasi, kepedulian, serta semangat dari semua pihak.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan kami pada pemerintah dan kontribusi untuk membantu masyarakat Indonesia bangkit melawan pandemi. Kami berharap bantuan ini dapat mempercepat pemulihan dan mempermudah pasien isoman dalam menjalani masa isolasinya,” ujar M Buldansyah.

Pada Kamis 30 September 2021, penyerahan 800 paket kesehatan secara simbolis juga dilakukan antara 3 Indonesia kepada Dinkes Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Indramayu. Bantuan vitamin dan obat-obatan tersebut diberikan secara gratis.

Antara lain 800 paket untuk Wilayah III Cirebon, 600 paket untuk wilayah Sukabumi, 600 paket untuk wilayah Karawang.

Kemudian 1.000 paket untuk wilayah Bandung, 1.000 paket untuk wilayah Tasikmalaya, 6.000 paket untuk wilayah Jabodetabek, 5.000 paket untuk Dinas kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Selain bantuan healthy kit, 3Tri juga memudahkan para pasien isoman dalam menjalani masa isolasi dengan memberikan kartu perdana dan kuota guna mendukung kebutuhan komunikasi.

Kegiatan ini terwujud atas kerjasama 3 Indonesia dan Relawan Anak Bangsa (RAB) yang merupakan gerakan relawan yang terdiri dari gabungan para pengusaha nasional dengan visi yang sama, untuk membantu pemerintah memerangi pandemi Covid-19. (den/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: