Truk Nabrak Median Jalan di Pasar Kue, Lalu Lintas Plered-Kedawung Padat

Truk Nabrak Median Jalan di Pasar Kue, Lalu Lintas Plered-Kedawung Padat

CIREBON - Sebuah truk bermuatan batu mengalami kecelakaan. Kendaraan tersebut menabrak median jalan di Jalur Pantura Pasar Kue Plered, Kabupaten Cirebon, Kamis (7/10/2021).

Pantauan radarcirebon.com, jalur pantura Pasar Kue Plered, saat ini sedikit tersendat. Sebab, sebagian badan jalan digunakan untuk pemindahan barang muatan ke mobil lainnya, sebelum dilakukan evakuasi.

Terjadi kepadatan lalu lintas mengarah ke Kota Cirebon tengah diantisipasi petugas Polresta Cirebon yang sudah berada di lokasi. Rencananya mobil berplat nomor E 8984 KU tersebut tersangkut di median jalan itu, akan diderek.

Proses evakuasi sendiri menunggu derek, sebab as roda truk bagian depan sebelah kanan patah akibat menabrak median jalan.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, AKP Didi mengungkapkan, truck yang memuat batu sedang dalam perjalanan dari arah Plered ke Kedawung. Tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak ke median jalan.

\"Tidak ada korban jiwa, tetapi sedang dilakukan evakuasi muatan,\" katanya, kepada radarcirebon.com, di lokasi kejadian.

Diungkapkan dia, lalu lintas dari Weru mengarah ke Kedawung, mengalami kemacetan. Karenanya, masyarakat yang melintas diharapkan menggunakan jalur lain agar tidak terjebak kepadatan kendaraan. (rdh)

Tonton Live Report di LINK INI.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: