Dgreen Residence Santuni Anak Yatim

Dgreen Residence Santuni Anak Yatim

CIREBON-Perumahan Dgreen Residence Kedawung melaksanakan event Dgreen Berbagi, Jumat (8/10). Gelaran ini rutin dilaksanakan terutama di setiap momentum ulang tahun perumahan yang terletak di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kedawung ini.

Dan di ulang tahun yang keempat dengan mengangkat tema 4 D’BESt (Dgreen Break Event Selling Point), manajemen Dgreen menyantuni 61 anak yatim dan janda.

Direktur Dgreen Residence Ophie Wijaya mengatakan, acara santunan anak yatim ini melibatkan Dgreen Family atau warga perumahan Dgreen, manajemen Dgreen dan juga Relawan Sambatan (saling membantu teman).

“Donasi yang terkumpul diberikan kepada 61 anak yatim dan janda di sekitar Komplek Griya Caraka, Desa Kalikoa dan dari Desa Klayan yaitu berupa santunan dan bingkisan,” jelas Ophie kepada Radar, kemarin.

Lebih lanjut, dikatakan Ophie, kegiatan santunan ini merupakan bentuk syukur dari pencapaian-pencapaian target manajemen Dgreen.

Ophie bersyukur, karena di ulang tahun yang keempat, Dgreen sudah berhasil menjual hampir 75 persen rumah. ”Hanya menyisakan 20 rumah yang belum terjual,” ungkap Ophie.

Dikatakan Ophie, pihak manajemen perumahan Dgreen berharap di akhir tahun 2021 ini bisa terjual 100 persen.

Ophi berharap, di situasi yang masih pandemi Covid-19 ini, manajemen masih konsen melakukan hal-hal yang sifatnya membantu dan bisa meringankan anak yatim.

“Pencapaian sampai tahun keempat ini selain berkat kerja keras manajemen juga tak lain dan tak bukan berkat doa anak-anak kami tercinta ini,” tukas Ophie yang juga aktif melatih olahraga Tarung Derajat .

Dalam kesempatan itu, Ophie juga berharap, kedepan Dgreen terus hadir dan memberikan kontribusi yang positif terutama di bidang sosial, seperti Dgreen mengusung konsep social community yang berorientasi pada kebaikan-kebaikan secara kolektif.

“Warga Dgreen Residence atau kami menyebutnya Dgreen Family sudah sering terlibat dalam kegiatan sosial seperti ini. Mereka kompak dan saling men-support layaknya saudara. Lingkungan nyaman, ramah anak-anak, mampu menciptakan energi positif bagi para warga Dgreen dan semoga bisa disebarkan ke lingkungan sekitar,” pungkasnya. (asd/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: