Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yoris Kini Didampingi Kuasa Hukum

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yoris Kini Didampingi Kuasa Hukum

SUBANG - Pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, belum juga terungkap. Perkembangan terbaru, kakak kandung korban kini didampingi kuasa hukum.

Tak hanya Yoris Raja Amanullah (34), kini Muhammad Ramdanu alias Danu (21), juga turut didampingi penasehat hukum.

Seperti diketahui, Yoris adalah anak dari Tuti Suhartini (55) dan kakak dari Amalia Mustika Ratu (23) yang merupakan korban pembunuhan.

Achmad Taufan selaku kuasa hukum dari Yoris dan Danu mengatakan, saat ini pihaknya langsung terjun ke lapangan untuk melihat dan mengetahui kondisi secara langsung terhadap perkara tersebut.

“Jadi Senin kemarin kita sudah tanda tangan surat kuasa. Kini, kita bertanggung jawab selaku kuasa hukum, oleh karena itu kami turun langsung untuk menemui kedua klien kami,” ucap Achmad kepada wartawan.

Setelah menemui dari kedua kliennya, kuasa hukum akan langsung melakukan investigasi di lapangan dan ingin menanyakan kepada beberapa saksi untuk mencari petunjuk yang nantinya akan membantu pihak kepolisian.

“Tujuannya adalah pasti kita akan investigasi kebenaran-kebenaran mencari info-info, kita juga harus turut membantu kepolisian untuk mencari siapa sebenarnya pelaku yang benar-benar valid,” katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: