Dituding Lecehkan Bacaan Salat dan Agama Islam, Nikita Mirzani Tunjukkan Video UAS

Dituding Lecehkan Bacaan Salat dan Agama Islam, Nikita Mirzani Tunjukkan Video UAS

JAKARTA - Nikita Mirzani kesal dirinya dituding melakukan pelecehan agama Islam dan bacaan salat. Menurutnya, video yang tersebar di media sosial sudah dipelintir.

Nikita memberikan klarifikasi perihal video yang viral di media sosial itu, dengan mengirimkan video asli juga beberapa potongan ceramah Ustad Abdul Somad (UAS).

Pada slide pertama sampai ketiga, dia mengunggah video ceramah Ustaz Abdul Somad. Nikita menyebut, gaya bicara UAS juga mirip dengannya.

\"Kok, kalian enggak pernah bilang mereka menghina atau menista agama islam? Padahal cara mereka ngomong pun mirip dengan saya,\" tulis Nikita sebagai keterangan.

Pada slide keempat, Nikita memperlihatkan video yang diedit atau dipotong oleh pengunggah. Dia mengaku heran ada orang yang tega memfitnah dirinya.

Sebab, kata dia, video itu dibuat untuk memberikan contoh kepada putri sulungnya agar tidak main-main dalam salat.

\"Kok, kalian pengikut dajjal (kadrun) dan para pembenci saya menggiring opini seolah-olah saya ini menistakan agama saya sendiri,\" katanya.

Pada slide kelima, Nikita mengunggah video full saat mengajarkan putrinya salat untuk pembuktian bahwa dirinya tak berniat menistakan Islam.

\"Itu video fullnya, coba ditonton sampai habis,\" sambung Nikita Mirzani. (yud/jpnn)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: