2 Jambret Tewas Ditabrak Korban, Hantam Tiang

2 Jambret Tewas Ditabrak Korban, Hantam Tiang

JAKARTA — Nahas, 2 jambret yang mengendarai Yamaha NMAX tewas seketika ditabrak korban dari belakang. Yamaha NMAX menghantam tiang listrik.

Insiden ini terjadi di Tebet, Jakarta Selatan. Dikutip dari akun Instagram @forumwartawanpolri, Rabu (27/10/2021) pagi, pengendara taksi online bernama Eko berhadapan dengan 2 pelaku jambret.

Di saat tengah asyik dan sabar menunggu orderan masuk di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jaksel, sekitar pukul 23.30 WIB, Selasa (26/10/2021) malam, 2 pelaku tiba-tiba merampas smartphone dari tangan Eko.

Tak rela telepon seluler miliknya dirampas, Eko pun lantas mengejar dua pelaku jambret yang menggunakan Yamaha NMAX tersebut.

Baca juga:

Tepat di Jalan KH Abdullah Syafii, Eko menabrak kedua jambret tersebut dari arah belakang. NMAX yang ditunggangi kedua pelaku oleng, terpental hingga menabrak tiang listrik dan tembok di lokasi.

Menurut laporan tersebut, dua pelaku jambret ini pun akhirnya tewas secara tragis di lokasi kejadian.

“Dua pelaku akhirnya tewas seketika di lokasi kejadian. Kejadian ini ditangani aparat Polres Metro Jakarta Selatan,” tulis akun tersebut di akhir laporan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: