Korban Luka Parah di Parit Jalan Prujakan Disebut Korban Begal, Kasat lantas Polres Ciko: Kecelakaan Tunggal

Korban Luka Parah di Parit Jalan Prujakan Disebut Korban Begal, Kasat lantas Polres Ciko: Kecelakaan Tunggal

CIREBON - Beredar video pria nampak tidak sadarkan diri dan berada di dalam parit Jl Prujakan Kota Cirebon. Disebutkan pria tersebut adalah korban begal.

Penyebutan begal itu, disampaikan perekam. Sementara dalam video yang beredar luas di WhatsApp, beberapa warga terlihat berkumpul di lokasi sementara korban tidak sadarkan diri.

Menyikapi beredarnya vidio amatir yang sempat viral di media sosial, Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja mengungkapkan, kejadian itu adalah murni kecelakaan lalu lintas. Bukan korban tindak kriminalitas ataupun begal.

\"TKP Jl Kembar Prujakan. Murni kejadian laka lantas tepatnya laka tunggal, bukan kejadian kriminalitas seperti vidio amatir yang beredar,\" katanya, kepada radarcirebon.com, Sabtu (30/10/2021).

Dikatakan dia, kecelakaan tersebut terjadi pada, Jumat tanggal (29/10/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kronologi kejadian, korban berinisial AA yang mengendarai sepeda motor Suzuky Satria nopol E 6994 JH berboncengan dengan dua temannya.

Dia melaju di Jalan Prujakan. Setibanya di TKP diduga karena pengaruh minuman keras jenis ciu, korban hilang kendali dan menabrak pembatas rel kereta.

Triyono menambabkan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi Suzuky Satria yang merupakan warga Banjar Melati Kelurahan Kasepuhan mengalami luka di bagian kepala depan dan muka.

Korban juga tidak sadarkan diri. Saat ini, dirawat di RSD Gunung Jati. Adapun 2 orang yang dibonceng inisial RF (14) warga Pancuran mengalami luka di bagian kaki. Korban lainnya adalah FPP (14) warga Desa Mundu Mesigit, Kabupaten Cirebon.

Kasi humas Polres Ciko, Iptu Ngatija menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor dalam kondisi rusak dan diamankan di Unit Laka Lantas. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: