Usai Digampar Liverpool, Manchester United Mengamuk, Hajar Tottenham Hotspur 0-3

Usai Digampar Liverpool, Manchester United Mengamuk, Hajar Tottenham Hotspur 0-3

LONDON - Manchester United kembali garang. Klub asuhan Ole Gunar Solskjaer itu menunjukkan taringnya saat berlaga vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, yang tuntas Minggu dini hari (31/10/2021) itu, berhasil dimenangi setan merah.

Bermain tandang, kali ini MU membungkus 3 poin lewat kemenangan 3-0. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan (39\'), lalu Edinson Cavani (64\') dan Marcus Rashford (86\') ikut menyumbang gol.

Hasil ini jadi pukulan telak bagi Nuno Espirito Santo dan skuadnya. Harry Kane bahkan nampak mati kutu menghadapi trio bek MU yang digawangi Victor Lindelof, Raphael Varane dan Harry Maguire.

Cristiano Ronaldo membuat kontribusi besar untuk kemenangan MU kali ini. Dia mencetak gol pertama untuk membuka keunggulan dan membuat assist untuk gol kedua.

Gol Ronaldo datang di momen krusial untuk menghentikan gempuran Spurs. Lalu dia menunjukkan visi bermain dengan assist untuk gol Cavani.

Ronaldo membuat total 2 tembakan, 37 sentuhan, 82% umpan sukses, 2 umpan kunci, 1 dribel sukses, dan menang 2 duel udara.

Whoscored memberikan rating 8,5 untuk performa Ronaldo. Tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Pertandingan ini menjadi titik balik kebangkitan MU usai pekan lalu dihajar Liverpool 5-0. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: