Dibuang Anak ke Panti, Ibu Trimah Dikunjungi Juragan 99, Dapat Perhiasan Emas, Disumbang Rp 100 Juta

Dibuang Anak ke Panti, Ibu Trimah Dikunjungi Juragan 99, Dapat Perhiasan Emas, Disumbang Rp 100 Juta

MALANG - Ibu Trimah yang viral karena \'dibuang\' anak ke panti jompo, mendapat secercah kebahagiaan. Dia ditemui Juragan 99, Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Shandy, nampak ibu Trimah semringan. Dia juga mengenakan sejumlah perhiasan seperti kalung dan gelang.

Tidak hanya datang berkunjung, Shandy dan Gilang memberikan sejumlah bantuan. Selain perhiasan juga uang Rp100 juta untuk keperluan panti jompo.

\"Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 juta lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu,\" tulis Shandy dalam keterangan unggahannya.

Dia berharap, kisah orang tua yang diserahkan anak ke panti jompo tidak terulang lagi.

\"Semoga enggak akan ada ibu-ibu Trimah lagi. Enggak kuat rasanya nenangin! Perempuan itu hebat banget ya! Bisa jadi sosok ibu yang hanya memberi tak harap kembali,\" tulis Shandy.

Suami istri berjuluk Crazy Rich Malang itu menyampaikan, misi menyenangkan ibu Trimah sudah berhasil.

\"Misi kita hari ini nyenengin ibu Trimah done! Semoga anak-anaknya liat senyum ibunya hari ini,\" tulisnya.

\"Ibu yang sudah tidak bisa jalan lagi karena stroke setahunan ini, ibu yang sama sekali tidak benci dan dendam bahkan katanya masih mendoakan anak-anaknya di sepertiga malam supaya nanti bisa sadar dan sayang sama ibu lagi,\" imbuh dia.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: