Surat Kontrak Pembunuhan, Ditandatangani Istri Korban dengan Pembunuh Bayaran di Karawang

Surat Kontrak Pembunuhan, Ditandatangani Istri Korban dengan Pembunuh Bayaran di Karawang

KARAWANG – Surat kontrak pembunuhan bos rumah makan (RM) Padang ditemukan polisi. Surat kontrak bermaterai itu ditandatangani istri korban.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, peristiwa pembunuhan Khairul Amin (54), bos rumah makan padang sudah direncanakan pelaku.

Sebab pihaknya menemukan surat kontrak pembunuhan antara NW, istri Khairul Amin dengan sekelompok pembunuh bayaran.

Khairul Amin tewas di depan rumahnya, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat pada Rabu (27/10). Saat itu korban ditemukan dalam kondisi tubuh yang dipenuhi dengan luka bacok dan luka tusuk.

“Pelakunya delapan orang. Enam orang termasuk istri korban (NW) sudah ditangkap jajaran Satreskrim Polres Karawang. Sedangkan dua orang lainnya masih dalam pengejaran,” ungkapnya, Sabtu (7/11).

Dijelaskannya, NW terlibat dalam pembunuhan suaminya karena sakit hati. Sang suami dianggap menyusahkan, sering meminta atau menggunakan uang yang ternyata uangnya dipakai untuk perempuan lain.

“Menurut keterangan pelaku, korban sering menyusahkan, sering minta uang karena ada WIL (wanita idaman lain),” katanya.

Atas dasar itulah isterinya yang berinisial NW berkeinginan untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri, tetapi dengan tangan orang lain. Itu sudah direncanakan sejak September 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: