Kesaksian Ansori yang Pertama Gendong Gala Sky Anak Vanessa Angel di TKP Usai Kecelakaan

Kesaksian Ansori yang Pertama Gendong Gala Sky Anak Vanessa Angel di TKP Usai Kecelakaan

JOMBANG — Ansori (54) yang menggendong Gala Sky Ardiansyah di TKP Jalan Tol Jombang-Mojokerto usai kecelakaan merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Usai kecelakaan menewaskan orang tuanya di Tol Jombang-Mojokerto tersebut, Gala yang masih berusia 1 tahun 7 bulan sempat digendong seorang pria berkumis.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat pria berkumis ini berlari membawa Gala dalam pelukannya dari sebuah mobil di sekitar lokasi.

Pria berkumis ini menggendong Gala dan menyerahkannya ke polisi di sekitar lokasi. Dia adalah Ansori (54), warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

Baca juga:

Dia sehari-hari berdagang beras. Saat kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, dia sedang minum es kelapa muda di sebelah barat KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

Ansori pun bergegas masuk ke tol untuk menolong para korban. “Saya mau pulang karena kaki saya sakit, saat saya akan turun dari tol, saya mendengar suara tangisan bayi,” jelasnya.

“Saya datangi kondisi bayi di dalam mobil warna abu-abu atau hitam, mobil siapa saya tidak tahu,” kata Ansori kepada wartawan, Minggu (7/11/2021).

Dia lantas mengambil si balita dari mobil tersebut. Balita yang belakangan diketahui anak Vanessa Angel itu lantas dia gendong, lalu diserahkan ke polisi di lokasi kecelakaan.

“Saya ambil, saya bawa berlari untuk saya serahkan ke polisi, oleh polisi diserahkan ke sopirnya kayaknya. Setelah itu saya pulang,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: