Pemuda Batak Bersatu Gelar Vaksinasi Massal, Target 2.000 Dosis

Pemuda Batak Bersatu Gelar Vaksinasi Massal, Target 2.000 Dosis

CIREBON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Cirebon menggelar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

Program vaksinasi ini diharapkan bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai herd immunity alias kekebalan massal.

Kegiatan vaksinasi masal tersebut berlangsung di sekertariat DPC PBB Kota Cirebon Jl Ahmad Yani, Bypass, Kota Cirebon, Minggu (14/11/2021).

\"Target vaksinasi masal gratis pada hari ini (14/11/2021) sebanyak 2.000 dosis. Untuk vaksinnya yaitu sinovac dari Polres Cirebon Kota. Kami juga bekerjasama dengan Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon dan Dinkes dalam kegiatan ini,\" ungkap Ketua Panitia Pelaksana Julvin Effendi Sihombing kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan.

Baca juga:

Menurut Julvin, kegiatan vaksinasi massal tersebut masih dalam rangkaian memperingati HUT pertama  PBB DPC Kota Cirebon.

Masih di tempat yang sama, Ketua Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Cirebon, Sahat Tua Sinambela mengatakan, PBB Kota Cirebon mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

\"Kami berharap, masyarakat Kota Cirebon yang belum divaksin untuk segera divaksin. Selain demi kesehatan diri sendiri, juga dapat melindungi orang lain,\" katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: