NYW Development Kembali Berbagi PMT

NYW Development Kembali Berbagi PMT

CIREBON - NYW Development kembali menggelar bakti sosial berupa bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) di Posyandu Srikaya C, RW 8 Majasem, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi. Founder NYW Development, Yulia Wardani MKn mengaku bangga kembali bisa berbagai kepada anak-anak balita lewat PMT.

Bantuan ini, kata Yulia, sebenarnya tidak hanya di Posyandu Srikaya C, akan tetapi di lokasi lainnya. Seperti di salah satu posyandu di Kandang Perahu, NYW Development juga memberikan bantaun PMT kepada balita.

Alhamdulillah, kita bantu dengan PMT kepada anak-anak balita sekitar 100 paket,” ujarnya.

Yulia menjelaskan, dari beberapa titik posyandu, tercatat sudah ada 300 paket PMT yang dibagikan. Tujuannya agar tercipta keseimbangan gizi balita. Jangan sampai ada balita yang mengalami stunting. Untuk mencegah itu, perlun gizi seimbang bagi balita.

Bagi NYW Development, kegiatan sosial sudah sering digelar. Seperti, rutin acara Jumat Berkah hingga pembagian takjil dan makanan untuk buka puasa pada bulan Ramadan.

Pihaknya berterima kasih kepada LPM Karya Mulya yang bersinergis dengan NYW Development dalam membantu pemenuhan gizi balita. Begitu juga Puskesmas Majasem yang senantiasa memperhatikan kondisi balita di Kelurahan Karya Mulya. Termasuki kader-kader posyandu yang gigih menggelar penimbangan balita setiap bulannya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: