Kalah Dari Real Madrid, Inter Milan Lolos 16 Besar Liga Champions

Kalah Dari Real Madrid, Inter Milan Lolos 16 Besar Liga Champions

MADRID – Real Madrid menjadi pemuncak di Grup D  Liga Champions, setelah berhasil mengalahkan Inter Milan di laga akhir fase kualifikasi grup.

Bermain di Santioago Bernabeu dini hari (8/12/2021) tadi, skuad besuta Carlo Ancelotti itu mampu membukukan dua gol tanpa balas. Meski, tanpa kehadiran striker Karim Benzema yang mengalami cidera ringan.

Real Madrid membuka keunggulan dengan gol yang diciptakan gelandang asal Jerman, Toni Kroos pada menit 17 babak pertama. Dia tampil impresif di lini tengah Los Blancos.

Petaka terjadi pada skuad Simone Inzaghi pada menit ke-64 babak kedua, karena gelandang muda nan lincah, Nicolo Barella dikartu merah usai pelanggaran yang ia lakukan.

Situasi ini mampu dimanfaatkan Madrid untuk menambah jumlah gol mereka, melalui Marco Asensio pada menit 11 menjelang laga berakhir. Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Kendati kalah, Inter Milan berhak lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena berada di peringkat kedua klasemen Grup D dibawah Real Madrid yang berada di puncak dengan total poin 15 poin. Sementara, Inter Milan harus puas dengan total 10 poin. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: