ASUS Perkenalkan ExpertBook B9400, Daya Tahan Baterai Hingga 20 Jam

ASUS Perkenalkan ExpertBook B9400, Daya Tahan Baterai Hingga 20 Jam

ASUS memperkenalkan ExpertBook B9400, laptop bisnis premium yang hadir untuk para pebisnis mobile dan dinamis. ExpertBook B9400 merupakan generasi terbaru yang melanjutkan jajaran laptop ExpertBook B9, yaitu lini laptop bisnis paling premium dari ASUS dan menjadi Reliable Partner for your business.

Melanjutkan pendahulunya, ExpertBook B9400 kembali tampil dengan bobot yang ultra-ringan, bodi ultra-tangguh berstandar militer AS, serta performa dan keamanan terbaik di kelasnya berkat dukungan prosesor hingga 11th Gen Intel Core i7-1185G7 vPro serta modul TPM 2.0.

Dunia bisnis di era informasi seperti saat ini menuntut para pebisnis untuk dapat selalu beradaptasi dengan kondisi pasar yang dapat berubah setiap waktu. Itulah mengapa pebisnis tidak hanya sekadar membutuhkan laptop dengan keamanan terbaik, tetapi juga ringkas, ringan, dan memiliki daya tahan baterai seharian sehingga dapat selalu diandalkan setiap waktu.

ASUS ExpertBook B9400 dirancang khusus atas kebutuhan tersebut. ExpertBook B9400 juga merupakan laptop yang sangat istimewa karena hadir dengan bodi yang sangat ringkas dan ringan, ditenagai hardware dan spesifikasi yang mumpuni, memiliki rancang bangun yang kokoh, serta dilengkapi dengan teknologi keamanan paling canggih saat ini.

Berdasarkan riset dari Panel pada tahun 2015, sebanyak 62 persen karyawan bekerja di lebih dari satu tempat setiap harinya. Laporan dari T-Mobile for Business 2019 Workplace Mobility Report juga mengatakan sebanyak 63 persen perusahaan global menganggap bahwa mobilitas adalah faktor yang paling berpengaruh dalam sebuah perusahaan untuk dapat lebih dapat berkompetisi dengan pesaingnya.

Bekerja secara mobile juga bukan hanya sekadar tren belaka. Data dari T-Mobile for Business 2019 Workplace Mobility Report bahkan memproyeksikan pengeluaran perusahaan pada infrastruktur dan solusi bekerja secara mobile naik hingga US$ 1,8 triliun pada tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: