Minibus Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek, Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Minibus Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek, Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian

KARAWANG – Sebuah minibus kecelakaan menabrak bagian belakang dump truck di ruas Jalan Tol Cikampek-Jakarta, KM 54, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (12/12/21).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitat pukul 05.45 WIB arah Jakarta. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya luka berat.

“Betul tadi pagi terjadi kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 54 B arah Jakarta dengan melibatkan Dua kendaraan,” kata Kepala Induk Turangga 05 PJR Tol Jakarta-Cikampek Korlantas Polri, AKP Ricky Atmaja, kepada Karawang Bekasi Ekspres (Grup Radar Cirebon).

Ricky mengatakan, kecelakaan terjadi kendaraan minibus menabrak bagian belakang kanan dump truk.

Ke empat korban merupakan yang ada di minibus, pengemudi dan penumpang bagian depan (MD) dan dua penumpang baris kedua (LB).

“Untuk dua korban yang meninggal dunia (MD) berada di Rumah Sakit Rosela dan dua korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Mandaya,” jelas Ricky.

Berdasarkan pantauan, akibat kecelakaan ruas Jalan Tol Cikampek-Jakarta, KM 54 sempat mengalami kemacetan hingga beberapa kilometer.

Petugas melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Serta membersihkan puing-piung kendaraan yang berserakan di jalan. (rie/ygi/yud/kbe)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: