Rekam Video Pipis Sisca Mellyana, Dua Pria Ini Dikenai Hukum Adat

Rekam Video Pipis Sisca Mellyana, Dua Pria Ini Dikenai Hukum Adat

UBUD – Aksi dua pria mengintip dan merekam video pipis selebgram Sisca Mellyana terbilang nekat. Peristiwa di sebuah Villa di Kawasan Ubud, Bali, ini terjadi pada Kamis (9/12).

 

Kedua pelaku adalah I Made SM dan I Wayan MR. Mereka nekat mengintip dan merekam video Sisca Mellyana saat sedang buang air kecil alias pipis di kamar mandi.

 

Kedua pelaku juga merekam aksi disko Sisca yang saat itu tidak mengenakan pakaian lengkap. Kedua pelaku telah mengakui perbuatannya.

 

Dikatakan Sisca, kedua pelaku langsung berpencar saat mengintipnya di villa. Keduanya berpencar saat Sisca masuk ke bagian kamar mandi. Mereka berpisah dan merekam video. Lalu, saat Sisca buang air kecil, pelaku kembali merekam video.

 

“Kemudian saya kencing dia pindah ke samping. Dia merekam lagi durasi satu menit. Setelahnya saya cuci tangan dan saya menoleh ke kanan kok ada baju biru. Ternyata dia (pelaku). Lari lah dia. Saya teriak. Ada Boris (teman Sisca). Saya teriak. Kami kejar. Satu kabur, dan satu ketangkap. Saat kami lihat cek hp-nya, ada tiga rekaman video pribadi saya di situ,” beber Sisca kepada Radarbali.

 

Baca juga:

 

 

Setelah mengamankan satu pelaku, dia langsung diserahkan ke Banjar setempat. Ada juga dari pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: