TKP di Weru Lor, Tetangga Duel, Pakai Celurit dan Golok, Berujung Rumah Sakit dan Penjara

TKP di Weru Lor, Tetangga Duel, Pakai Celurit dan Golok, Berujung Rumah Sakit dan Penjara

CIREBON - DE dan MN warga Desa Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon berselisih hingga duel menggunakan senjata tajam celurit dan golok.

DE dan MN sebenarnya bertetangga. Hanya dipicu MN yang dianggap menjual barang terlalu mahal kepada adik pelaku.

Kejadian tersebut, bermula ketika adik pelaku berinisial SP menyuruh seseorang untuk membeli barang kepada MN, Sabtu siang (27/11/2021).

MN memberikan harga yang mahal kepada orang suruhan SP. Sontak, SP yang sedang mabuk naik pitam. Lalu mendatangi rumah korban sambil marah-marah.

Setelah marah-marah, SP pulang dan memberitahukan ke kakaknya DE. Rupanya, DE juga tersulut emosi mendengar penuturan adiknya.

Tersangka langsung mendatangi rumah korban. Sampai di lokasi, korban dan DE terlibat adu mulut. DE kemudian mendorong MN hingga korban jatuh.

Korban kemudian bangun dan lari ke dalam rumah mengambil celurit. Kemudian mengacungkan celurit ke pelaku. Pelaku segera melarikan diri.

Pelaku semakin geram kepada korban. Dia kembali ke rumah mengambil golok dan juga meminta bantuan temannya. DE dan kawannya kembali ke rumah korban, Sabtu (27/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban yang melihat adanya pelaku membawa golok dan juga temannya, langsung keluar melarikan diri sambil  membawa celurit.

Sayangnya, pelarian korban gagal karena dicegat oleh teman pelaku. Korban kemudian dikeroyok hingga terjatuh.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: