Mister Donut Hadir di Cirebon

Mister Donut Hadir di Cirebon

GERAI Mister Donut hadir di Kota Cirebon. Tepatnya di Jalan Kesambi Raya depan RSD Gunung Jati Kota Cirebon. Mister Donut menjadi favorit di Jepang dan berbagai negara Asia Tenggara. Termasuk Indonesia. Sampai 9 Januari 2022 nanti, Mister Donut memberikan promo beli satu lusin, gratis satu lusin semua varian donut. Tanpa syarat.

Operational Directur Mister Donat Steven Sunarno mengatakan, menyajikan fresh donut dengan tekstur yang renyah dan lembut, kopi sesuai standar kualitas, pelayanan pelanggan, kebersihan gerai, dan kualitas SDM, menjadi filosofi kerja Mister Donut. Termasuk pula Mister Donut di Kota Cirebon yang gerainya baru diresmikan Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati, Kamis (23/12).

Mister Donut Cirebon, lanjut Steven, mengusung konsep sebagai donut nomor satu dari Jepang dengan karakteristik produk angat berbeda dari donut yang sudah ada di pasaran. “Kami ingin konsumen merasakan sensasi cita rasa donut dan tekstur yang kaya,” ucapnya. Donut Mochido dengan tekstur Kenyal seperti Mochi dan citarasa Jepang, menjadi salah satu andalan Mister Donut yang gerainya sudah ada di Kota Cirebon.

Mister Donut Cirebon memberikan promo menarik sejak saat ini sampai 9 Januari 2022. Yaitu, beli 1 lusin free 1 lusin donut all variant, tanpa syarat. Hanya dengan membayar Rp125 ribu saja. Sudah mendapatkan 2 lusin donut all variant. Disamping donut, Mister Donut Cirebon menghadirkan menu minuman kopi dan non kopi, serta menu mini croissant yang memiliki citarasa yang sama seperti di Jepang.

Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati menyambut baik kehadiran Mister Donut di Kota Cirebon. “Mister Donut menambah alternatif pilihan masyarakat. Donutnya citarasa Jepang,” ucapnya. Kehadiran Mister Donut menambah khazanah kuliner Kota Cirebon. (ysf)

BACA JUGA:

·  Sosialisasi Bodong Bantuan Kemendikbud di Kuningan Dibubarkan Polisi, Ratusan Sekolah dari Cirebon-Indramayu Tertipu

·  RS Paru Sidawangi dan Kepolisian Gelar Vaksinasi

·  Kejadian di Ciawigebang, Karyawan Toko Material Cabuli Cucu Majikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: