Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri Cek Kesiapan Personil Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2021 Polres Majalengka

Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri Cek Kesiapan Personil Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2021 Polres Majalengka

MAJALENGKA - Tim Supervisi dari Roprovos Divpropam Mabes Polri melakukan pengecekan kesiapan personil pengamanan dalam rangka Operasi Lililn Lodaya 2021, yakni pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jawa Barat.

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan di Pos Pelayanan Polres Majalengka Rest Area KM 166 Tol Cipali, pada Sabtu, (25/12/2021), dengan Ketua Tim yaitu Kombes Andree Ghama Putra sebagai Pemeriksa Unit V Divpropam Mabes Polri, didampingi oleh Tim dari Bid Propam Polda Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi oleh Wakapolres kemudian para Kabag dan Kasat serta Kasi Propam Polres Majalengka turut hadir dan menyambut Tim Supervisi dari Roprovos Divpropam Mabes Polri.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Superivisi dari Roprovos Divpropam Mabes Porli melakukan pengecekan kepada para personil Polres Majalengka di Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali. Didampingi oleh Tim dari Bid Propam Polda Jabar dengan melakukan pengecekan dan kesiapsiagaan personil di pos pelayanan.

Selain kegiatan gaktibplin serta pengawasan terhadap personel yang terlibat pengamanan, sekaligus diberikan pula pengarahan serta penekanan yang tak lain saat pelaksanaan kegiatan Pam Ops Lilin Lodaya 2021 dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Budi Wardana menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, Sipropam Polres Majalengka juga melakukan Waspam & Wasgiat agar dalam pengamanan kegiatan tidak ditemukan penyalahgunaan dan sesuai prosedur serta tetap sesuai SOP Pengamanan. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: