Lesti Kejora Dituduh Hamil di Luar Nikah, Rizky Billar Murka Sampai Gemetaran

Lesti Kejora Dituduh Hamil di Luar Nikah, Rizky Billar Murka Sampai Gemetaran

JAKARTA – Lesti Kejora melahirkan saat usia kandungannya baru 34 minggu atau sekitar 8 bulan, netizen yang usil pun curiga pedangdut cantik itu hamil di luar nikah.

Komentar julid netizen pasca Lesti Kejora melahirkan pun membuat sang suami, Rizky Billar, murka.

Sebelumnya, Lesti melahirkan secara premature pada Minggu (26/12/2021) di Rumah Sakit Bunda Jakarta dengan operasi caesar.

Padahal, sebelumnya telah diperkirakan pelantun Kulepas dengan Ikhlas itu akan melakukan persalinan pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Baca juga:

Rizky Billar yang murka akhirnya mengunggah DM dari netizen yang julid atas kelahiran Baby L, sapaan untuk putra pertamanya bersama Lesti Kejora.

“Kak, katanya prematur tapi kok kayak itu manng sudah waktunya melahirkan,” tulisan netizen yang diposting Billar, Senin (27/12/2021) malam.

Menurut Billar pemilik akun yang mengirim pesan itu adalah contoh orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian.

Dia pun berusaha untuk bersabar kemudian memberikan penjelasan bahwa keputusan Lesti melahirkan secara prematur dilakukan atas saran dokter demi kebaikan Lesti dan bayinya.

Baca juga:

“Oke saya jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik,” jelasnya.

Kedua, dia mengatakan meski Lesti tidak menunjukkan kesakitan di depan publik, namun kontraksi yang dirasakannya luar biasa.

“Tahu kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri saya saja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami,” sebutnya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: