Jelang Tahun Baru, Tingkat Hunian Vila di Puncak Cipanas Cianjur Penuh

Jelang Tahun Baru, Tingkat Hunian Vila di Puncak Cipanas Cianjur Penuh

CIANJUR - Tingkat hunian Vila yang ada di wilayah Puncak Ciloto, Cipanas Kabupaten Cianjur dipastikan bakal penuh. Hal tersebut diungkapkan salah satu penunggu jasa Vila di area Puncak Pass Ciloto, Cipanas Ujang (40). Tingkat hunian Vila sewaan di Puncak Ciloto Cipanas hampir rata-rata ramai pengunjung.

\"Lima hari sebelum malam pergantian tahun baru, tingkat hunian di Puncak Pass Ciloto sudah mulai ramai,\" kata Ujang saat ditemui Puncak Pass Kamis, (30/12/2021).

Ujang mengatakan, rata-rata pengunjung yang datang untuk menginap di Vila tersebut muda-mudi dari luar Cianjur untuk berlibur.

\"Kadang Lima sampai tujuh motor mereka dari luar Cianjur, sengaja datang ke Puncak untuk berlibur dan nginap di Vila sewaan,\" katanya.

Penjaga Vila lainnya Ramli, asal Kampung Puncak Pass Ciloto Cipanas mengatakan, dari sekian banyak Vila di Ciloto baik Vila kamar, dan Vila plus kolam (Bungalow) pada malam tahun baru nanti dipastikan penuh.

\"Selain penuh, pada malam tahun baru harganya pun akan mengalami kenaikan 70% hingga 100%,\" kata Ramli.

Ramli mengatakan, harga normal Vila kamar saat ini Puncak Ciloto mulai dari Rp250 ribu per kamar per malam, sedangkan untuk Bungalow per paket tiga malam Rp1,5 juta.

\"Jika di malam tahun baru harga pasti naik dari biasanya untuk Vila Kamar Rp250 ribu menjadi Rp500 ribu, sedangkan untuk Bungalow dari Rp1,5 juta per malam dipaket menjadi Rp6 juta per dua malam,\" katanya.

Ramli mengatakan, hal tersebut terjadi sangat jarang terjadi terkecuali pada momen tertentu atau hari-hari libur panjang.

\"Saya memprediksi, keberadaan Vila di malam tahun baru yang ada di Puncak Ciloto bakal terisi penuh,\" pungkasnya.(yis)

BACA JUGA:

·  ASN Komponen Cadangan, Dapat Uang Saku, Gaji dan Tunjangan Utuh

·  Imron dan Eti Sepakat Kerja Sama, Bakal Ada Apa?

·  Perluasan Kota Cirebon, Sekda: Warga Tuparev, Tangkil, Lebih Dekat ke Mana Pusat Kotanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: