Jersey Inter Milan Musim 2022/2023 Bocor ke Publik

Jersey Inter Milan Musim 2022/2023 Bocor ke Publik

MILAN – Musim 2021/2022 belum usai. Namun, ada kejutan dari Inter Milan. Ya, desain jersey kandang mereka bocor, diketahui publik. Bocoran tentang jersey kandang Inter Milan untuk musim 2022/2023 sudah beredar luas di dunia maya. Dari gambarnya, memiliki desain klasik.

Nike, sebagai pemasok resmi kostum Nerazzurri, dilaporkan berencana untuk mengembalikan nuansa tradisional dengan garis biru hitam klasik. Jersey baru kampiun Serie A tersebut nantinya akan mirip dengan desain seragam kandang yang pernah mereka miliki pada musim 2005/2006.

Seperti dilansir FootyHeadlines, jersey kandang Inter untuk musim depan akan menampilkan garis vertikal hitam dan biru tebal di bagian depan, belakang, dan lengan. Di bagian punggung yang bawah, akan menampilkan sponsor Lenovo dalam warna putih, yang juga merupakan warna yang digunakan oleh logo Nike.

Kerah bagian dalam juga akan menampilkan grafis kustom dari lambang baru, mirip dengan seragam Corinthians dan Hertha Berlin.

Untuk sponsor Socio belum diketahui akan kembali muncul di jersey Inter musim depan atau tidak, karena kesepakatan mereka hanya berlaku selama satu musim ini meski ada opsi perpanjangan.

Perlu diingat, desain jersey Inter di bawah ini hanyalah sebatas bocoran karena memang belum ada pengumuman resmi dari pihak klub soal kostum yang akan mereka gunakan musim depan. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: