Positif Covid-19, Antonio Cassano Dilarikan ke Rumah Sakit

Positif Covid-19, Antonio Cassano Dilarikan ke Rumah Sakit

MILAN - Mantan striker Inter Milan, AC Milan, AS Roma, dan Sampdoria, Antonio Cassano, dirawat di rumah sakit karena komplikasi dari Covid-19. Cassano sudah pensiun pada 2018 setelah legenda berusia 39 tahun itu mencatatkan 400 penampilan di Serie A Italia, dengan menyumbang 112 gol.

Sebelum gantung sepatu, Cassano sempat bermain untuk Sampdoria pada musim 2015/16, dengan dia mencatatkan 25 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak dua gol. Istri Cassano, Carolina Marcialis, mengonfirmasi melalui media sosial kalau suaminya dites positif Covid-19 selama liburan Natal dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Menurut laporan yang berkembang, Cassano tidak divaksinasi, namun Marcialis mengumumkan melalui Instagram Stories bahwa dia telah menerima dua dosis dan belum memiliki booster.

Menurut Genova Today, Il Messaggero, dan sumber-sumber lain, seperti dikutip Football Italia, kondisi Cassano memburuk selama beberapa hari terakhir dan ia kini dirawat di rumah sakit San Martino di Genoa. \"Antonio ada di rumah sakit dan kondisinya baik-baik saja,\" demikian tulis Marcialis di Instagram Stories.

Cassano bukan mantan pemain pertama yang dirawat di rumah karena komplikasi Covid-19, karena rekan setimnya di AS Roma, Daniele De Rossi, membutuhkan oksigen tambahan pada April 2021. (mid/net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: