Sharp Terima Enam Penghargaan Tutup 2021

Sharp Terima Enam Penghargaan Tutup 2021

CIREBON – Mempertahankan konsistensi merek di masa pandemi, bukanlah suatu hal yang mudah. Dibutuhkan inovasi dan kreativitas guna menyelaraskan dengan segala perubahan yang terjadi. Kemampuan Sharp Indonesia dalam menjawab setiap tantangan yang ada berhasil mengukuhkan Sharp Indonesia sebagai perusahaan elektronik terdepan dengan berhasil diraihnya enam penghargaan prestisius sebagai merek terbaik dan inovatif.

Sr PR & Brand Communication Manager, Pandu Setio menuturkan, terhitung sejak November hingga Desember 2021, bayak penghargaan diterima oleh Sharp Indonesia. Seperti di antaranya Indonesia Best Brand Awards 2021, Top Innovation Choice Awards 2021, Top Social Media Awards 2021, Digital Marketing Awards 2021, dan Indobuildtech Booth Awards 2021.

\"Kunci Sharp dalam meraih keenam penghargaan ini tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Sharp di sepanjang tahun 2021,\" tuturnya.

Sharp sukses menghadirkan beragam program dan produk baru yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Upaya ini membuahkan hasil setelah TRAS N CO bersama Infobrand.id menganugerahkan TOP Innovation Choice Awards 2021 pada 9 Desember 2021 lalu kepada Sharp melalui produk Face Shield. Dari hasil riset dan penjurian yang dilakukan oleh penyelenggara, Sharp berhasil melampaui nilai minimal 71 poin. Indikator ini dinilai berdasarkan 3 aspek utama, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect.

Selain berhasil memberikan inovasi produk, sejatinya Sharp juga telah mengimplementasikan strategi komunikasi baru yang memadukan antara komunikasi online dan juga offline perusahaan. \"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan penyelenggara dan juga kepercayaan yang diberikan oleh publik untuk Sharp Indonesia. Bagi kami penghargaan ini merupakan perwujudan keseriusan kami dalam menginformasikan beragam program dan produk menarik untuk pelanggan,\" paparnya.

 Sharp pun mendapat 2 raihan sekaligus dari kanal online. Di mana, Sharp berhasil mendapatkan Digital Marketing Awards 2021 (DMA 2021) dan Social Media Awards 2021 dengan predikat The Best setelah sukses mendapatkan penilaian tertinggi pada Digital Marketing Index (DMI). Melalui kanal offline, Sharp Indonesia juga mampu menunjukan prestasinya, yaitu dengan diraihnya penghargaan Booth terbaik pada gelaran Indobuildtech Expo 2021.

\"Mendapatkan apresiasi sebagai booth terbaik berdasarkan penilaian berbasis konsep Cleanliness, Healthy, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) menjadi bukti komitmen Sharp untuk terus berinovasi meningkatkan kreatifitas guna memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat,\" ungkapnya.

Debindo International Trade Expo selaku penyelenggara dan dewan juri, menilai bahwa Booth Sharp Indonesia memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keamanan, dan juga menggunakan materi-materi yang ramah lingkungan. Raihan ini menjadi penutup yang manis bagi Sharp Indonesia di tahun 2021, sekaligus mendorong untuk terus berkembang dan berinovasi di tahun 2022 mendatang. (apr)

BACA JUGA:

·  Dahlan Iskan Ungkap Modus Korupsi Pengadaan Batu Bara di PLN

·  OMG! Saat Jadi Dirut PLN, Dahlan Iskan Pernah Dipalak Oknum DPR untuk THR, Segini Nominalnya

·  Soal Penyidikan Rahmat Effendi, KPK: Jangan Halangi Kami, Saksi Agar Koorperatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: