Mulai Dari Cicilan 0% Tanpa DP Hingga Garansi Ganti HP Baru Cuma Toko HP Ini Solusinya!

Mulai Dari Cicilan 0% Tanpa DP Hingga Garansi Ganti HP Baru Cuma Toko HP Ini Solusinya!

COMPLETE Selular merupakan retailer berbagai produk smartphone dan aksesoris bergaransi resmi dari sederet merek smartphone ternama seperti Iphone, Samsung, Xiaomi, Realme, Oppo, Vivo, Infinix, Tecno dan Itel. Berkiprah di industri gadget selama belasan tahun kini Complete Selular telah memiliki lebih dari 60 offline store yang tersebar di seluruh pulau Jawa.

 

Konsisten dalam mengedepankan kepuasan pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya, di awal tahun 2022 ini Complete Selular menyuguhkan sejumlah program menarik dan promo yang menguntungkan. Dua program menarik yang tak boleh pelanggan lewatkan diantaranya:

 

  1. Cicilan Smartphone Idaman

 

Dalam program ini konsumen bisa memiliki smartphone idamannya dengan harga bersahabat,  melalui program cicilan HP idaman Complete Selular memfasilitasi para konsumen yang ingin memiliki gadget idaman dengan program cicilan selama 12 bulan dengan bunga 0%, tanpa biaya DP dan tanpa biaya admin dengan beragam pilihan mulai dari kartu kredit, BAF, Kreditplus, Home Credit  Kredivo hingga Paylater

 

  • Garansi Ganti HP Baru

 

Complete Selular memiliki layanan unggulan yang tidak dimiliki oleh toko hp lainnya. Layanan tersebut berupa jaminan garansi ganti smartphone baru yang berlaku selama 6 bulan, garansi ini ditanggung sepenuhnya oleh toko dan dapat diklaim konsumen ketika smartphone yang dibeli mengalami kerusakan karena akibat terjatuh, mati terkena air atau layar lcd yang mengalami keretakan parah maka konsumen bisa mendapatkan perbaikan atau penggantian smartphone yang baru dengan ketentuan yang berlaku.

 

Nah dua program menarik dari Complete Selular tersebut dapat anda nikmati baik melalui pembelian smartphone secara offline (langsung ke toko) ataupun secara online melalui laman website resmi https://completeselular.co.id/ dan saat transaksi melalui kredivo.

 

Jadi bagi anda yang berdomisili di Cirebon jangan sampai lewatkan program menarik dari Complete selular ini, jika tertarik dan ingin informasi lebih lanjut yuk kunjungi laman social media Official complete selular. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: