Baznas Kabupaten Cirebon Terima Penghargaan

Baznas Kabupaten Cirebon Terima Penghargaan

CIREBON- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cirebon meraih penghargaan dalam penganugerahan Baznas Award 2022. Penghargaan Baznas Award 2022 diserahkan langsung Ketua Baznas RI Prof Dr Noor Ahmad di Hotel Sultan Jakarta, Senin 17 Januari 2022.

Baznas Award 2022 diterima langsung oleh Plt Ketua Baznas Kabupaten Cirebon KH Ahmad Zaeni Dahlan MPhill

BACA JUGA:Ramadan Tinggal 75 Hari Lagi, tapi Omicron Sudah Membayangi

“Dalam rangka milad Baznas RI ke-21, Alhamdulillah Baznas Kabupaten Cirebon meraih penghargaan untuk kategori pendistribusian ZIS (zakat infak dan shodaqoh) terbaik, dan masuk nominasi untuk pertumbuhan pengumpulan ZIS terbaik. Hasil pemgumpulan ZIS tahun 2021 sebesar Rp14,5 milyar, sedangkan dana ZIS yang disalurkan sebesar Rp14,21 milyar,”ujar Ahmad Zaeni didampingi wakil ketua bidang pendayagunaan Baznas Ahmad Rifai Feri kepada Radar Cirebon, kemarin.

BACA JUGA:2 Kali Merenggut Nyawa, Ini Bagian Jalan Evakuasi yang Disebut Rawan

Penghargaan yang dihelat dalam rangka Milad ke-21 Baznas ini dibuka oleh Presiden RI, Ir H Joko Widodo dan dihadiri pula oleh Wakil Presiden KH Ma\'ruf Amin, Menteri Koordinator PMK, Menteri Koordinasi Perekonomian, dan Menteri Agama. Selain itu, sebanyak 9 gubernur juga hadir dalam kesempatan tersebut bersama para Bupati dan Walikota yang menerima penghargaan juga dari Baznas Republik Indonesia.

Dikatakannya, bahwa penghargaan tersebut bukan milik Baznas Kabupaten Cirebon semata, tapi milik seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon.

\"Penghargaan ini adalah apresiasi terhadap kerja-kerja produktif yang dilakukan para amil Baznas Kabupaten Cirebon. Semoga menjadi pemicu kerja inovatif berikutnya dalam mengemban amanah sebagai amil negara,\"ujar Ahmad Zaeni Dahlan.(via).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: