Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, Minggu 23 Januari 2022

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, Minggu 23 Januari 2022

LONDON – Duel super big match PremierLeague tersaji Minggu (23/1) malam WIB. Berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Chelsea menjamu Tottenham Hotspur (live SCTV/Mola TV/Live Score pukul 23.30 WIB).

Laga di Stamford Bridge punya arti yang amat penting bagi kedua klub. Chelsea wajib menang jika masih ingin bersaing untuk gelar juara. Sebab, gara-gara gagal menang pada empat laga terakhir, The Blues –sebutan City- kini terpaut 12 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Tottenham juga butuh tiga poin. Tim racikan Antonio Conte wajib menang agar posisi ke-5 mereka tidak digusur Arsenal dan Manchester United. Tottenham juga harus menang untuk membalas kekalahan dari Chelsea di Carabao Cup.

Terlepas dari itu, Tottenham naik peringkat klasemen masih tetap ada. Terutama jika melihat fakta bahwa Chelsea hanya sanggup memetik 3 kemenangan dari 10 laga terakhir di Premier League. Sedang 7 pertandingan lain berkesudahan 5 kali imbang dan 2 kalah.

Sebaliknya, dalam periode yang sama, Spurs berhasil mendulang 21 poin. Hasil dari 6 kemenangan, 3 imbang, dan hanya 1 kalah. Tren positif Tottenham juga terlihat pada laga away (20/1), saat mereka menundukkan Leicester City dengan skor 3-2.

Meski dalam laga tersebut pelatih Antonio Conte juga dibuat kesal lantaran timnya nyaris kalah, padahal mereka sanggup melepaskan total 27 tembakan (10 on target). Menariknya, gol kemenangan Spurs dihasilkan oleh brace Steven Bergwijn pada menit 94 dan 96.

\"Lain kali ketika kami bisa menciptakan banyak peluang, kami harus memastikan bisa mencetak gol. Kami tidak mau lagi menderita seperti laga tadi (melawan Leicester, red),\" kata Conte. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: