Inilah Harapan Insan Olahraga Basket kepada Pengurus Perbasi Jawa Barat yang Baru

Inilah Harapan Insan Olahraga Basket kepada Pengurus Perbasi Jawa Barat yang Baru

CIREBON - Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) resmi melantik Pengurus Perbasi Jawa Barat untuk periode 2021-2025 yang telah terpilih di GOR Generasi Muda Cirebon (GMC), Jalan Melati, Kecamatan Kesambi, Sabtu (22/1/2022).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Perbasi, Danny Kosasih, Ketua 1 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat,  Ir Verdia Yosep dan juga Kepala Dispora Kota Cirebon, Drs Sutikno AP MSi, Ketua Umum Perbasi Kota Cirebon Deddy Slamet dan juga Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih menyampaikan, diharapkan Pengurus Perbasi Jawa Barat untuk bisa membenahi organsiasi tersebut sebaik mungkin. Sehingga, dunia perbasketan di Jawa Barat bisa kembali ke puncak prestasi di Nasional.

\"Saya percaya, kegagalan Tim Basket Jawa Barat di PON itu bukan karena prestasi. Tapi, karena kegagalan organsiasi yang mengakibatkan prestasi terimbas,\" jelas Danny.

Di tempat yang sama, usai dilantik, Ketua Umum (Ketum) Pengprov Perbasi Jawa Barat, Epriyanto mengatakan, pihaknya akan segera bergerak cepat untuk membenahi organisasi sembari membuat program-program kerja untuk jangka waktu ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: