Pohon Tumbang Terjadi di Sejumlah Titik, BPBD Kabupaten Cirebon: Hati-Hati Saat Berkendara

Pohon Tumbang Terjadi di Sejumlah Titik, BPBD Kabupaten Cirebon: Hati-Hati Saat Berkendara

CIREBON – Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang wilayah Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, menyebabkan pohon tumbang di sejumlah titik, Selasa (25/1/2022).

Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cirebon, pohon tumbang terjadi di Kelurahan Sumber dan Babakan Kecamatan Sumber.

Terakhir yang baru saja terjadi di komplek makam Pangeran Cakrabuana dan di pinggir Jalan Soekarno-Hatta, Cirebon Girang Kecamatan Talun.

“Untuk yang di komplek makam Pangeran Cakrabuana belum bisa ditangani, karena hujan masih deras dan demi keselamatan kru, kita lanjut penanganannya besok pagi,” kata relawan BPBD Kabupaten Cirebon, Faozan.

BPBD Kabupaten Cirebon juga memberikan peringatan kepada warga agar lebih hati-hati dalam berkendara dalam kondisi hujan. Mengingat hujan deras disertai angin kencang yang bisa menyebabkan pohon tumbang.

“Lebih baik menepi untuk berteduh hingga kondisi dirasa normal kembali agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” tulisnya yang tersebar di sejumlah grup WhatsApp. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: