Pemerintah Kota Cirebon Larang ASN ke Jakarta

Pemerintah Kota Cirebon Larang ASN ke Jakarta

CIREBON - Pemerintah Kota Cirebon larang keras ASN di lingkungan kerja mereka melakukan perjalanan atau kunjungan kerja ke Jakarta jika tidak ada urusan mendesak.

Hal itu ditegaskan Sekda Kota Cirebon H Agus Mulyadi. Larangan ini terkait dengan terus meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta.

\"Sudah, sudah saya larang untuk para ASN untuk melakukan kunjungan kerja ke Jakarta. Saya minta ASN memanfaatkan teknologi aplikasi tatap muka seperti zoom meeting atau sejenisnya. Upaya ini sebagai langkah mencegah tertular Covid-19 Omicron,\" tegasnya.

Menurut Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Cirebon ini, bagi yang ingin ke Jakarta dengan keperluan mendesak wajib untuk disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

\"Kami (Satgas Covid-19) juga akan memaksimalkan aplikasi PeduliLindungi di tempat pelaku usaha dan pariwisata se-Kota Cirebon. Dengan aplikasi PeduliLindungi ini bisa melacak dan memantau perjalanan pemiliknya. Kami juga masifkan vaksinasi booster dan vaksinasi anak,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: