2021 Investasi Terbaik, Provinsi Jawa Barat Terima Penghargaan

2021 Investasi Terbaik, Provinsi Jawa Barat Terima Penghargaan

JAKARTA – Provinsi Jawa Barat menerima  penghargaan dari Kementerian Investasi RI atas capaian realisasi investasi tahun 2021.

Penghargaan diterima Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Suhartoyo Kementerian Investasi/BKPM Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Provinsi Jawa Barat dinobatkan sebagai provinsi nomor wahid pada capaian investasi terbesar se-Indonesia, setelah DKI Jakarta, Jawa Timur, Banten, Riau, Jawa Tengah, dan Maluku Utara.

Baca juga: DPRD Provinsi Jawa Barat Bentuk Pansus soal CPDOB Lagi

Sedangkan di kategori 10 kabupaten/kota dengan capaian investasi terbesar di Indonesia, nama Jawa Barat semakin harum dengan capaian Kabupaten Karawang di peringkat kelima dan Kabupaten Bekasi di peringkat pertama.

Uu Ruzhanul Ulum mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi Kementerian Investasi yang sudah memberikan penghargaan ini.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kabupaten/kota lain di Jawa Barat agar semakin membuka diri pada investor.

\"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Investasi yang sudah memberikan predikat terbaik tingkat nasional tentang investasi di Jawa Barat,\" ungkap pria yang akrab disapa Pak Uu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: