Pengacara Doddy Sudrajat Pulang ke Cirebon, “Mau Bantu Ceu Nurhayati”

Pengacara Doddy Sudrajat Pulang ke Cirebon, “Mau Bantu Ceu Nurhayati”

radarcirebon.com, SALAH satu pengacara Doddy Sudrajat, Mohammad Tuhri Leisubun, akan ke Cirebon untuk membantu Nurhayati, Kaur Keuangan/Bendahara Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Nurhayati yang menjadi tersangka kasus kebocoran dana desa.

Doddy Sudrajat adalah ayah kandung Vanessa Angel yang menjadi sosok kontroversial karena  rencananya untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Nurhayati adalah bendahara Desa Citemu, yang justeru menjadi tersangka setelah dirinya mengungkap dugaan kebocoran dana desa yang diduga dilakukan oleh kepala desanya.

“Kang, saya mau pulang ke Cirebon dulu sore ini, mau bantu saudara saya dulu, Ceu Nur (Ibu Nurhayati), nanti kita ketemu di sana, kasihan Ceu Nur” katanya via telepon kepada radarcirebon.com, Jumat (18/2).

BACA JUGA:

Curhat Nurhayati Jadi Tersangka, Pelapor Korupsi Kepala Desa Citemu Cirebon, Kini Terbaring di Rumah Sakit

M Tuhri Leisubun juga mengaku sudah mengetahui kronologisnya dan sudah punya rencana  langkah-langkah hokum untuk membantu  Nurhayati.  

M Tuhri Leisubun adalah advokat kelahiran Tual, Maluku Tenggara dan memperistri perempuan asal Cirebon, yang secara kebetulan istrinya tersebut  masih ada hubungan keluarga dengan Nurhayati.

Nurhayati dijadikan tersangka oleh penyidik Polresta Cirebon justeru setelah mengungkap dugaan korupsi yang dilakukan oleh kepala desa Citemu.

Nurhayati dijadikan tersangka sejak akhir tahun 2021 lalu dan dirinya mengaku kecewa atas dirinya dijadikan statusnya sebagai tersangka tersebut. Sehingga dirinya sempat terbaring sakit.

“Saya kecewa, saya tidak mengerti hukum, saya yang melaporkan kenapa saya juga yang jadi tersangka,” kata Nurhayati.(ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: