Mulai Besok, Kota Cirebon Kembali PJJ, Imbas PPKM Level 4

Mulai Besok, Kota Cirebon Kembali PJJ, Imbas PPKM Level 4

CIREBON - Telah diputuskan Kota Cirebon kembali menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ) sehubungan pemberlakuan PPKM Level 4.

Dari rapat koordinasi di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cirebon, diputuskan sekolah di Kota Cirebon mulai besok kembali PJJ.

\"Sudah disepakati mulai besok kembali PJJ. Ini sesuai dengan ketentuan level 4 di Innendagri,\" kata Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi, Selasa (22/2/2022).

Dalam rapat evaluasi tersebut juga dibahas hal lainnya. Seperti tempat usaha mall dan pusat perbelanjaan yang diperbolehkan buka sampai pukul 21.00 WIB.

Baca juga:

Tetapi dengan kapasitas yang dikurangi menjadi hanya 50 persen saja. \"Intinya sama seperti di level 3. Hanya kapasitas kita kurangi,\" kata sekda.

Tidak hanya itu, untuk tempat umum seperti alun-alun dan pasar dadakan juga akan ditutup  selama seminggu ke depan atau 28, Februari 2022.

Hal ini dikarenakan kasus konfirmasi covid-19 yang sedang tinggi. Pemerintah Kota Cirebon kini berupaya menurunkan BOR dengan kembali membuka fasilitas isolasi terpusat.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: