Siapa Kekasih Dea OnlyFans? Ini Kata Polisi

Siapa Kekasih Dea OnlyFans? Ini Kata Polisi

Radarcirebon.com, JAKARTA - Setelah ditangkap, Dea OnlyFans disebut-sebut memiliki video panas yang dibuatnya bersama sang kekasih.

Tak hanya itu, Dea juga mengakui  video itu kemudian dia unggah di platform OnlyFans yang hanya bisa diakses para subscriber-nya.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis mengatakan, pihaknya masih mendalami kemungkinan keterlibatan kekasih Dea.

“Soal itu masih diperiksa. Kami masih mendalaminya,” ujar Auliansyah.

Kekasih Dea OnlyFans hingga kini belum terungkap. Keberadaanya masih diselidiki polisi karena keterangannya dibutuhkan untuk menuntaskan kasus asusila tersebut.

Dea OnlyFans ditangkap di Malang, Jawa Timur, pada 24 Maret lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, dia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi, pada 26 Maret 2022.

Penangkapan Dea Onlyfans itu terjadi selang 15 hari setelah wawancaranya bersama Deddy Corbuzier tayang di YouTube.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, tindakan asusila Dea Onlyfans tersebut dilakukan pembuat konten itu atas motif ekonomi.

\"Beberapa foto dibuat sengaja untuk mendapat uang dengan cara didistribusikan ke media sosial Onlyfans milik yang bersangkutan,\" kata Zulpan.

Dalam podcast tersebut, sang content creator itu membeberkan awal ketertarikannya gabung OnlyFans dan keuntungannya.(ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: