Syahrini Ungkap Alasannya Tak Pernah Absen Pakai Kacamata Saat Berfoto, Ternyata ….

Syahrini Ungkap Alasannya Tak Pernah Absen Pakai Kacamata Saat Berfoto, Ternyata ….

Radarcirebon.com - Syahrini setelah menikah dengan pengusaha kaya raya Reino Barack, semakin mengurangi kegiatan manggung dan lebih fokus menjalani tugasnya sebagai ibu rumah tangga serta mengurus beragam bisnis yang dimilikinya.

 

Ketenaran Syahrini tak lantas luntur begitu saja, hal ini bisa terlihat dari akun Instagram miliknya yang tak pernah sepi dan peminat atau para fans.

 

Dilihat lebih teliti ada satu keunikan dari setiap unggahan Syahrini di media sosial khususnya instagram yaitu ciri khas Syahrini yang nyaris tak pernah absen menggunakan kacamata saat berfoto.

 

Baru-baru ini Syahrini pun menyinggung tentang kebiasaannya tersebut. Ia mengunggah foto kece saat tampil semi-formal dengan mengenakan baju serta hijab berwarna cokelat dipadukan celana jeans.

 

BACA JUGA:

 

 

Syahrini lantas mengungkapkan alasannya selalu pakai kacamata. Bukan karena sebuah penyebab khusus, Syahrini mengaku bahwa kacamata merupakan benda yang sangat disukainya sehingga terasa kurang jika berfoto tanpa menggunakan kacamata.

 

“Serasa Ada Yang Kurang Setiap Ber-Pose Tanpa Kacamata Karena Segitu Favorite nya Sama Kacamata,” ungkap Syahrini di Instagram, Selasa (29/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: