Polisi Buka Suara Soal Kecelakaan Maut di Objek Wisata DH Garden Kuningan

Polisi Buka Suara Soal Kecelakaan Maut di Objek Wisata DH Garden Kuningan

Korban kecelakaan di objek wisata DH Garden Desa Setianegara, Kabupaten Kuningan, dirawat di RS Linggajati. Foto:-Andre Mahardika-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Polisi akhirnya buka suara soal kecelakaan maut yang terjadi di objek wisata DH Garden, Desa Setianeegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Sigit Suhartanto, bahwa peristiwa kecelakaan tunggal tersebut masih dalam penyelidikan. 

Pihaknya masih mengumpulkan data dan meminta keterangan dari para saksi di lokasi kejadian. Namun demikian, AKP Sigit membenarkan bahwa, terdapat 3 korban meninggal dunia dalam insiden tersebut.

"Informasi sementara benar ada tiga korban meninggal dunia kita bawa ke RSUD 45 Kuningan dan empat termasuk sopir mengalami luka saat ini sedang menjalani penanganan medis di RSUD Linggajati," kata Sigit. 

BACA JUGA:Daftar 3 Korban Meninggal Kecelakaan di Objek Wisata DH Garden Kuningan, Berikut Ini Identitasnya

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Maut Objek Wisata DH Garden Kuningan, Korban Rombongan dari Cirebon

"Terkait penyebab kecelakaan, kami masih selidiki dan anggota masih mengumpulkan data dan keterangan dari saksi di lokasi kejadian, " imbuhnya.

Adapun daftar 3 korban meninggal dunia kecelakaan maut di DH Garden Kuningan adalah sebagai berikut.

  1. Sadiah
  2. Prapti
  3. Tutut

Untuk korban luka adalah sebagai berikut:

1. Nurhayati (perempuan), TTL: Karawang 07/04/1977, alamat: Puri Mulia Blok B3 No.09, Jatimerta, Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

2. Junisah (perempuan), TTL: Cirebon 15/03/1973, alamat: Puri Mulia, Blok B6 No.10, Jatimerta, Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Doa dari Habib Agil dan Ulama Bogor untuk Doakan Kemenangan ASIH

BACA JUGA:Tampung Aspirasi Warga Bogor, Syaikhu Janjikan Hal Ini Jika Terpilih Jadi Gubernur Jabar

3. Sri Marliyani (permepuan), TTL: Cirebon 09/03/1974, alamat: Puri Mulia, B8 No.06, Jatimerta, Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: