Mitsubishi Fuso Luncurkan 29 Varian Produk Baru

Mitsubishi Fuso Luncurkan 29 Varian Produk Baru

Radarcirebon.com, JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mistubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia kembali meluncurkan jajaran produk terbarunya. Terdapat 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X yang sudah berstandar emisi Euro IV.

Kedua nama itu sebenarnya adalah perubahan dari sebelumnya Colt Diesel menjadi Canter dan Fighter berubah nama menjadi Fighter X dengan warna kabin baru. Fuso juga mengklaim kedua kendaraan itu telah ditingkatkan di sisi teknis menjadi lebih kuat.

Hadir dengan standar Euro 4, mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di rentang rpm yang lebih panjang sehingga performanya lebih optimal

Selain itu, teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:

Duljatmono, Sales and Marketing Director KTB mengatakan di produk tersebut terdapat salah satu fitur yang menjadi daya tarik yakni fitur telematik runner yang dilengkapi dengan pengembangan berdasarkan apa yang disuarakan oleh konsumen. Hal itu guna menunjang kebutuhan konsumen yang semakin berkembang.

\"Kita lengkapi peningkatan fitur ini seperti Upnormal Vehicle Alert, yang pada saat kendaraan tidak nomal, driver bisa mengetahui. Kemudian, engine starter kill untuk mendeteksi kendaraan itu ada pencurian atau tidak. Sehingga bisa dilakukan investigasi untuk penyelesaian masalah,” ujar Duljatmono dalam keterangan persnya, belum lama ini.

Tak hanya itu, fuel monitoring dashboard juga dipindahkan ke dashboard. Pasalnya, hal itu dirasa sangat penting bagi pengemudi dan pemilik kendaraan. \"Real monitoring Vehicle Kendaraan bisa terpantau terus. Kemudian, ada beberapa item yang kita pindahkan ke dashboard supaya cepat aksesnya,” ungkapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: