Kasus Subang Terungkap, Yosep dan Yoris Ziarah ke Makam Ibu dan Adiknya yang Dibunuh

Kasus Subang Terungkap, Yosep dan Yoris Ziarah ke Makam Ibu dan Adiknya yang Dibunuh

Radarcirebon.com, SUBANG - Kasus Subang terungkap menjadi harapan semua pihak. Apalagi, Polda Jawa Barat (Jabar) menyebut bahwa tidak lama lagi bakal ada tersangka yang ditertapkan.

Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Zainal mengatakan, dirinya sangat berharap kasus Subang terungkap, sehingga menghentikan spekulasi yang berkembang selama ini.

Bahkan, lantaran kasus ini tak kunjung terungkap siapa pelaku dan tersangka kasus Subang, imbasnya terlalu banyak yang berspekulasi bahkan terlalu jauh.

\"Kita percayakan kepada pihak kepolisian yang menangani secara profesional. Kepada masyarakat agar bersama, termasuk warga di Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang,\" katanya, di Kanal Youtube miliknya, yang dilihat radarcirebon.com, Minggu (3/4/2022).

Baca juga:

Seperti diketahui, Polda Jawa Barat menyebutkan bahwa tersangka Kasus Subang akan segera ditetapkan dan penyidik sudah mulai mengarah ke sana.

Kembali, Indra yang juga kepala desa sekaligus paman dari Yoris mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar dan mempercayakan sepenuhnya kasus pembunuhan ibu dan anak ini, kepada polisi.

Dia juga meminta para Youtuber tetap untuk bersabar dan percayakan kepada kepolisian. Dan konten-kotennya agar tidak terlalu jauh.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: