Jalan Baru Lingkar Timur Kuningan Jadi Favorit Tempat Ngabuburit

Jalan Baru Lingkar Timur Kuningan Jadi Favorit Tempat Ngabuburit

radarcirebon.com, KUNINGAN - Jalan baru Lingkar Timur Kuningan, menjadi favorit tempat ngabuburit warga menjelang berbuka puasa Ramadan 2022.

Jalan yang menghubungkan Desa Sampora dan Ancaran ini, belum lama ini diresmikan penggunaannya oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jawa Barat, menjajal jalan baru tersebut menggunakan sepeda motor bersama rombongan.

Jalan lingkar timur Kuningan tersebut, dibangun untuk mengurangi volume kendaraan di jalur utama Cirebon-Kuningan yang selalu mengalami kemacetan jika menjelang hari libur.

Baca Juga:

Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, jalan utama Cirebon-Kuningan mengalami peningkatan volume kendaraan oleh warga Kuningan yang pulang kampung.

Selain itu, di sepanjang jalan utama tersebut, terdapat beberapa titik objek wisata yang jika di hari libur, bisa mengakibatkan kemacetan.

Kendaraan yang keluar masuk objek wisata, membuat laju kendaraan sering mengalami hambatan, kemacetan pun tidak bisa dihindari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: