Kisah Sandiaga Uno dan Dahlan Iskan, Order Pertama setelah Kena PHK

Kisah Sandiaga Uno dan Dahlan Iskan, Order Pertama setelah Kena PHK

Radarcirebon.com, SURABAYA - Kisah Sandiaga Uno dan Dahlan Iskan, ternyata begitu mendalam. Kesempatan itu, ternyata menjadi pertama kalinya perusahaan konsultan Sandiaga mendapatkan order.

\"Saya nggak pernah lupa pak. Saat saya baru kena PHK,\" kata Sandiaga Uno, mengungkap kisah dirinya dan Dahlan Iskan.

Menurut Sandiaga Uno, kisah dirinya dan Dahlan Iskan tidak akan pernah dilupakan. Sebab, menjadi awal dari kesuksesan perjalanan bisnis sebagai pengusaha.

\"Di awal-awal krisis tahun 1998, Pak Dahlan sedang aktif melakukan langkah-langkah antisipasi. Ada krisis multidimensi.\"

Baca juga:

\"Saya akhirnya dapat waktu ketemu Pak Dahlan. Saya ingat sekali di dalam lift saya sampaikan ke Pak Dahlan,\" ungkap Sandiaga, di Podcast Disway, yang dikutip radarcirebon.com, Selasa (5/4/2022).

Pertemuan di dalam lift itu, kata Sandiaga, begitu menegangkan untuk dirinya. Di momen itu pula, dia menyerahkan proposal sebagai jasa konsultan.

\"Pak Dahlan ini proposal kita untuk membantu bapak dalam melakukan pembenahan di grup usaha Pak Dahlan. Saat itu, Pak Dahlan langsung setuju. Dan itulah yang disebut elevated pitch,\" kata Sandiaga Uno mengungkapka kisah dirinya dan Dahlan Iskan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: