Selera Ramadan di Hotel Santika Cirebon

Selera Ramadan di Hotel Santika Cirebon

CIREBON - Ramadan 1443 Hijriyah yang jatuh di bulan April 2022, disambut meriah oleh seluruh masyarakat. Tak terkecuali hotel-hotel yang berada di Kota Cirebon. Hotel Santika Cirebon salah satunya. Menawarkan paket menarik selama bulan suci Ramadan tahun ini.

Public Relation Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo menuturkan, Hotel Santika Cirebon siap menyambut warga Cirebon yang ingin berbuka puasa. Dibanderol dengan harga Rp150 ribu nett, pengunjung bisa menikmati sepuasnya sajian berbuka puasa di Selera Ramadan Hotel Santika Cirebon, mulai pukul 17.30.

Puluhan jenis makanan dan minuman ditawarkan. Mulai dari aneka takjil, buah segar, hidangan laut, makanan tradisional, jajanan pasar, hingga Korean Street Food. Ada juga live cooking, grilled corner, dan steamboat pada perhelatan Selera Ramadan. \"Kami juga menghadirkan live music untuk memeriahkan suasana,\" tuturnya.

Bagi member MyValue, bisa memanfaatkan harga spesial Rp120 ribu nett dengan cara membeli voucher Selera Ramadan di aplikasi MyValue. Bagi yang belum menjadi member MyValue, bisa menikmati diskon 20% dari Rp150 ribu jika mendaftar menjadi member MyValue di Hotel Santika Cirebon atau dengan kode referral 0101291037.

BACA JUGA:

Jika ingin mengadakan acara buka puasa bersama, Balai Agung Linggarjati Hotel Santika Cirebon bisa menjadi pilihan, dengan kapasitas hingga 200 orang. Fasilitas yang ditawarkan yakni ruangan untuk berbuka puasa, takjil, menu buka puasa, dan ruangan untuk salat berjamaah.

\"Untuk menggelar acara buka puasa bersama, kami banderol dengan harga mulai dari Rp185 ribu nett/orang,\" jelasnya.

Selain berbuka puasa, Hotel Santika Cirebon juga memberikan penawaran harga kamar spesial lewat program Ramadan Exclusive Sale. Paket kamar khusus di bulan Ramadan ini ditawarkan dengan harga Rp543.750 nett.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: