Luhut Didesak Mundur, tiba-tiba Tulis: Saya Mau Berhenti Kerja dan Istirahat ke Kampung Halaman

Luhut Didesak Mundur, tiba-tiba Tulis: Saya Mau Berhenti Kerja dan Istirahat ke Kampung Halaman

Radarcirebon.com, JAKARTA - Menko Marinves, Luhut Binsar Pandjaitan didesak mundur lantaran disebut sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab atas wacana penundaan pemilu.

Salah satunya, Luhut didesak mundur Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu. Masinton juga menyarankan agar menteri yang mengklaim memiliki big data untuk mundur dari jabatannya.

Sekitar 3 jam yang lalu, Luhut lantas menulis terkait berhenti kerja dan istirahat di kampung halaman. Menko Marinves juga menyertakan foto dirinya bersama keluarga, anak juga cucu bersama asistem rumah tangga.

Rupanya, hari ini, Luhut melepas Mbak Sur yang merupakan asisten rumah tangga di rumahnya. Pelepasan itu, dihadiri keluarga Luhut lantaran rasa terima kasih yang mendalam kepada Mbak Sur.

Baca juga:

\"Saya mau berhenti kerja dan istirahat di kampung halaman, Bu,” tulis Luhut terkait asisten rumah tagganya yang memilih untuk berhenti bekerja dan pulang ke kampung halaman.

Luhut menceritakan, Mbak Sur sudah menjadi ART di rumahnya sejak dia berpangkat Mayor.

\"Mbak Sur lah yang praktis membantu banyak pekerjaan istri di rumah dari mulai menemani anak-anak bermain sampai memasak makanan favorit kami sekeluarga,\" ungkapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: