CR-V Club Cirebon Bukber dan Berbagi Bersama

CR-V Club Cirebon Bukber dan Berbagi Bersama

CIREBON - Menjadi agenda tahunan, CR-V Club Indonesia Chapter Cirebon menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan tagline: Mensucikan Diri, Menyatukan Hati. Kegiatan ini diikuti oleh anggota CR-V Club Indonesia Chapter Cirebon yang mencakup Ciayumajakuning, kemarin (17/4).

Koordinator CR-V Club Indonesia Chapter Cirebon, Jaya Mulyana menuturkan, kegiatan kali ini dilakukan di Hotel Prima Cirebon. Kegiatan diawali dengan membagikan takjil untuk masyarakat Cirebon yang melintas di depan Hotel Prima Cirebon. Ada sebanyak 300 paket takjil dibagikan.

\"Kami harap di bulan yang suci ini bisa turut berbagi bersama masyarakat sekitar dimulai dari berbagi takjil,\" jelasnya.

Kegiatan berbagi dilakukan dalam pemberian santunan kepada yatim piatu. Hal ini juga masuk dalam agenda rutin tahunan. Pembagian santunan kali ini akan diberikan pada yatim piatu di Kuningan. Teknisnya, santunan ini akan dilakukan oleh koordinator wilayah Kuningan. Setiap tahunnya santunan akan diberikan secara bergilir di setiap wilayah Ciayumajakuning.

BACA JUGA:

\"Untuk santunan yang akan dibagikan tahun ini berjumlah sekitar Rp7 juta,\" ungkapnya.

Jaya berharap, dengan digelarnya kegiatan buka puasa bersama bisa mempererat tali silaturahmi antaranggota. Ada sekitar 25 anggota yang hadir dalam kegiatan buka bersama kali ini, bersama dengan keluarganya. Diharapkan, solidaritas antar anggota bisa terjaga erat. Selain itu kegiatan berbagi yang dilakukan dalam kegiatan ini juga bisa sesuai tujuannya, yakni dapat mensucikan diri dan menyatukan hati.

\"Tak lupa kami juga sangat terbuka bagi warga Ciayumajakuning yang ingin bergabung bersama CR-V Club Chapter Cirebon. Selain kegiatan bukber, kegiatan kopdar dan aksi sosial lainnya juga kerap kami lakukan,\" tukasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: