5 Hal yang Bisa Jadi Penyebab Istri Main Hati dengan Orang Ketiga

5 Hal yang Bisa Jadi Penyebab Istri Main Hati dengan Orang Ketiga

Radarcirebon.com - Pasangan suami istri ingin memiliki pernikahan yang langen hingga maut memisahkan. Namun banyak prahara-prahara pelik yang menguji kesetiaan Anda dan pasangan, seperti perselingkuhan.

kasus perselingkuhan lebih banyak dikaitkan oleh suami, tetapi tidak menutup kemungkinan istri juga melakukan perselingkuhan.

Beberapa ini penyebab istri selingkuh, dilansir dari hellosehat.com

  1. Kesepian
    salah satu alasan yang membuat istri selingkuh adalah kesepian, kurang perhatian suami, kasih sayang karena suami sibuk kerja.

Mengutip WebMD, Fisher mengatakan bahwa wanita bisa memiliki ikatan batin yang kuat dengan suaminya namun juga lebih mungkin berselingkuh karena kesepian.

  1. Balas dendam atas perlakuan suami
    Balas dendam bisa menjadi faktor perselingkuhan. Karena unsur yang ditadak bisa dihilangkan begitu saja ketika hati terlanjur luka karena tersakiti meskipun oleh suami sendiri.3.Merasa suami bukan pasangan yang tepat
  2. Hati memang tidak pernah bisa diprediksi karena bisa saja berubah-ubah sewaktu-waktu. Saat ini bilang yakin, esok hari belum tentu. Beberapa wanita mengaku memilih berselingkuh karena merasa pria yang dinikahinya bukanlah pasangan yang tepat dan “bertualang” kembali untuk mencari pasangan yang lebih cocok.
  1. Kebutuhan Seksual tidak terpenuhi
    Gairah seks suami istri tidak akan pernah klop setiap saat. Ada kalanya salah satu pihak sedang capek atau stres tapi yang satunya ingin bermesraan. Ketidakselarasan ini sebetulnya wajar. Yang tidak wajar adalah jika terus dibiarkan saja tanpa solusi sehingga membuat salah satu pihak merasa tidak diacuhkan kebutuhannya.
  2. Kurang kasih sayang dan keintiman
    Bukan hanya sesi bercinta saja yang membuat wanita merasa dekat dengan pasangannya. Istri juga membutuhkan perhatian dan kasih sayang suami di kamar tidur. Keintiman diperlukan dalam sebuah hubungan agar ikatan Anda dan pasangan semakin kuat.

Sebenarnya alasan ini umum terjadi tidak hanya oleh wanita saja. Pria pasti juga punya alasan sejenis yang memungkinkan ia mencari orang lain agar kasih sayangnya terpenuhi.(len)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: